Fazzio dan Grand Filano Tampil Memukau di Classy Yamaha Exhibition 2023

  • Bagikan
Classy Yamaha Exhibition 2023 digelar di Atrium Mall Panakkukang (MP) Makassar.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Classy Yamaha Exhibition akhirnya digelar Main dealer resmi sepeda motor Yamaha area Sulselbar, PT Suracojaya Abadimotor (SJAM)

Berlangsung 8 hingga 12 Maret 2023, kegiatan ini digelar di Atrium Mall Panakkukang (MP) Makassar.

Dalam kegiatan ini, dua center sepeda motor classy Yamaha, Fazzio dan Grand Filano tampil dalam pameran dan mengundang antusias masyarakat yang berkunjung ke mall tersebut.

Manager Promosi SJAM, Sintya Conarta mengatakan, pameran ini dikhususkan untuk segmentasi anak muda. Dua produk tersebut menjadi representatif bagi mereka.

“Kalau Fazzio kan itu biasanya untuk anak SMA. Untuk Grand Filano itu sudah diatasnya, anak muda yang sudah bekerja,” ujar Sintya.

Selain itu, SJAM juga menghadirkan banyak lomba dalam pameran ini. Di antaranya, Fashion Show Competition, K-Pop Dance Competition dan Photo Competition.

“Memang rangkaian acara ini kita menyasar di kalangan anak muda. Kalau untuk photo competition itu hadiahnya satu unit Grand Filano. Kalau untuk fashion show totalnya Rp30 Juta. Kalau untuk K-Pop competition itu Rp5 juta,” tambah Sintya.

Untuk promo pembelian Grand Filano dan Fazzio selama pameran, SJAM bakal dapat hadiah langsung, yaitu helm Uno. Begitu juga dengan promo lainnya seperti cicilan rendah. (Hikmah)

  • Bagikan