Lima Hotel PHI Hadirkan Berbagai Paket Buka Puasa Selama Ramadan

  • Bagikan
Phinisi Hospitality Indonesia saat menggelar konfrensi pers.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Phinisi Hospitality Indonesia yang membawahi Hotel Claro, Rinra, Dalton, Almadera dan Mal Phinisi (Pipo) bakal memeriahkan bulan ramadan dengan berbagai promo menarik.

Khusus Claro Makassar, menu buka puasa yang terdiri dari 200 menu akan dihadirkan. Bagi yang ingin menikmati menu the legend dapat berbuka puasa dengan harga Rp155 ribu per orang. Sedang untu BBQ dengan pemandangan outdoor yang indah dapat dinikmati dengan harga Rp198 ribu.

“Tahun lalu kami bisa menjual 700 pax selama ramadhan, tahun ini target kami 800 pax,” ucap Marcom Manager Claro Makassar Richwan Wahyudi dalam konfrensi persnya, Rabu (8/4/2023)

Promo menarik juga di hadirkan Hotel bintang lima The Rinra yang mengusng tema Harmoni of Ramadhan.

Untuk berbuka puasa, The Rinra Makassar menawarkan pengalaman bersantap di lokasi terbuka dengan pemandangan matahari terbenam.

Suasana sunset Iftar dapat anda nikmati di Poolside Infinity Pool, Rawalangi, Bar On 3, Membran, Pre Function Blue Lemon dan Kabana. Menambah keseruan ngabuburit anda, akan hadir live music di setiap weekendnya.

“Layanan ini bisa di nikmati hanya dengan Rp178.000 (nett/per orang) dan menawarkan special offer Buy 10 Get 1 Free,” ujar Umay Adrizah, Marcom Manager Rinra.

Sama dengan Rinra dan Claro, Hotel Dalton juga menghadirkan berbagai promo menarik khusus yang ingin menikmati 50 menu andalan selama buka puasa.

“Harga kami sangat terjangkau, Rp98 ribu per paket bisa makan sepuasnya. Target kami tahun ini sama dengan tahun lalu 8000 pax, dan tahun ini pun sama. Sekarang ini kami telah menerima reservasi hingga 3000 pax,” jelas Audi Marcom Dalton.

Hotel Almadera juga turut menghadirkan promo buka puasa menarik hanya dengan harga Rp99 ribu, “Yang ingin sholat tarawih di mesjid terapung kami juga menghadirkan layanan antar jemput selama ramadhan,” ucap Vivi Marcom Almadera. (Hikmah)

  • Bagikan