Sapoltik Pemkot Parepare Roling Ingatkan Warga Salat Jumat

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Menjelang pelaksanaan Slalat Jumat, masyarakat Kota Parepare dikejutkan dengan suara imbauan dari sebuah mobil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Mobil Satuan Polisi Pamong Praja yang dikemudikan oleh Satpoltik (Satpol Cantik) Satuan Polisi Pamong Praja Kota Parepare ini, mengelililingi wilayah Kota untuk memberitahukan waktu shalat jumat kepada kaum muslim, khususnya bagi laki-laki.

Plt Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Parepare Ulfa Lanto mengatakan, gerakan ini dilakukan untuk mewujudkan Kota Parepare sebagai Kota Santri, kota religius dan ulama.

“Saya kira giat patroli ini sudah sepatutnya kita lakukan. untuk saling mengingatkan dalam kebaikan, ” ucap Ulfa.

Mobil patroli tersebut tambahnya berkeliling ke tempat-tempat umum seperti pasar, warung, sepanjang pantai Mattirotasi, perkantoran, serta tempat umum lainnya.

“jadi dalam imbauannya itu satpol-satpol wanita yang diturunkan ini menyampaikan kepada seluruh masyarakat, khususnya kepada kaum laki-laki atau kaum muslim agar menghentikan seluruh aktivitas pekerjaan dan segera mempersiapkan diri untuk melaksanakan shalat Jumat di Masjid-masjid terdekat, “imbuhnya.
(***)

  • Bagikan