Modern Estate Promo 2 Type Unit, Stok terbatas

  • Bagikan

GOWA, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Perumahan milik IMB Property, Modern Estate kembali menghadirkan dua type perumahan yakni type 55 dan type 68.

Dua type rumah yang terletak di Jalan Tun Abdul Razak ini dipasarkan dengan harga Rp800 jutaan dan Rp1 Milyaran.

Selain memiliki lokasi yang strategis, Modern Estate juga dilengkapi dengan Club House yang dapat di nikmati para penghuni. Akses yang dekat juga memudahkan menjangkau berbagai fasilitas pendidikan seperti UNM, UIN Makassar, Universitas Patria Arta serta berbagai fasilitas Kuliner seperti KFC, MCD dan Burger King.

“Moderen Estate ini berasa di area dengan luas 16 hektar dan sudah di bangun tahap pertama dan ke dua. Saat ini usah ada 200 kepala keluarga yang menghuni perumahan ini,” ucap Head Regional Selatan IMB, Andi Astati Sabtu (11/3/2023)

Di perumahan ini ada dua yakni type 55 yang saat ini ada 20 unit dan type 68 tersedia 50 unit. Untuk type 55 hanya satu lantai namun tiga kamar tidur, sedang type 55 ada dua lantai.

Untuk costumer yang segera melakukan pembelian bisa menikmati spesial promo yaitu subsidi biaya KPR, gratis biaya BPHTB, BBN, AJB, PPN, 1 Unit AC, Iphon 13 dan doorprize emas 1 gram, voucher belanja, voucher hotel four point, voucher perawatan di Gaia Clinic, Voucher Higar Gym, dan voucher makan di golden Asian. (*)

Penulis: Hikmah
  • Bagikan