Buka Outlet Ke 14, Bolu Rampah Hadirkan Paket Besek Ramah Lingkungan Sambut Ramadan

  • Bagikan
Outlet ke 14 Bolu Rampah Hadirkan Paket Besek Ramah Lingkungan Sambut Ramadan.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Bolu Rampah kembali menghadirkan outlet ke 14 di Barombong Kota Makassar.

Pembukaan outlet ini sejalan dengan tingginya minat masyarakat terhadap penganan khas Sulawesi Selatan ini, terlebih tinggal hitungan hari memasuki bulan ramadan.

“Jadi ini outlet ke 14 kami kenapa memilih membukanya di Barombong karena kami melihat di daerah ini kami bisa lebih dekat dengan penggemar Bolu Rampah, mereka bahkan tidak perlu susah payah ke tengah kota Makassar karena sudah ada di sini. Wilayah sini juga strategis dan ramai,” ujar Supervisor Bolu Rampah, Firdayanti Subhan yang ditemui pada pembukaan outlet Bolu Rampah ke 14, Jumat (10/3/2023).

Yang menarik, Bolu Rampah juga menghadirkan paket besek unik yang terbuat dari bahan ramah lingkungan seperti bambu dan eceng gondok. Untuk harga sangat bervariatif mulai dari Rp100 ribu hingga Rp800 ribu.

“Hampers ini terbuat dari bahan ramah lingkungan yang bahan bakunya menggunakan anyaman bambu dan eceng gondok. Bahan ini dipilih untuk dijadikan hampers kekinian sebab ramah lingkungan. Dipilihnya anyaman bambu dan eceng gondok ini juga untuk memberdayakan para pengrajin yang kini sudah mulai dilupakan seiring perkembangan zaman,” jelas Firda.

Untuk menu, Bolu Rampah juga menghadirkan menu baru berupa bolu cokelat dan bolu keju.

“Promo grand opening beli 3 100 ribu. Original, bolu pisang cokelat dan bolu pisang keju. Saat ini sudah terjual 200 paket. Saat ini kamin optimis penjualan Bolu Rampah akan terus meningkat. Rencananya kami akan ekspansi ke Takalar,” tutupnya. (Hikmah)

  • Bagikan