Buka Puasa di Ibis City Center Ada Menu Liwetan dan Pasar Angkringan

  • Bagikan
Ibis Makassar City Center menghadirkan menu 'Liwetan' dan 'Pasar Angkringan' menyambut bulan ramadan.

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Ibis Makassar City Center atau yang dikenal dengan Ibis Pantai menghadirkan menu ‘Liwetan’ dan ‘Pasar Angkringan’ menyambut bulan ramadan di akhir bulan ini.

Sajian khas Nasi Liwet seperti nasi wangi, tempe mendoan, urap, telur asin ikan kering kacang, ayam goreng dan lalapan tersaji dalam satu hidangan istimewa yang mampu menemani buka puasa masyarakat kota Makassar. Tak lupa makanan manis seperti es buah dan kue-kue tradisional khas Sulawesi Selatan juga tersaji apik.

Yang menarik, jika pengunjung Ibis masih ingin mencoba berbagai penganan lainnya untuk melengkapi paket Liwetan, Ibis juga menghadirkan Pasar Angkringan dimana ragam gorengan seperti jalangkote, kroket tahu isi hingga sate-satean khas angkringan seperti sate usus, sate usus, sate ampela, sate telur puyuh, tahu dan tempe bacem tersaji dan dapat di nikmati.

“Kami memilih paket Liwetan dan paket Angkringan ini untuk membuat hotel ini berbeda dengan yang lainnya dan kami juga mengusung tema yang tidak terpikirkan hotel lain,” ujar Director of Sales Safi’i dalam jumpa persnya, Jumat (10/4/2023) kemarin.

Untuk harga kata dia sangat terjangkau. “Untuk paket Liwetan harganya hanya Rp65 ribu per paket. Sedang paket angkringan hanya Rp 5 ribu perpcs,. Total ada 40 menu yang kami hadirkan,” Sambung Safi’i

Sejalan dengan itu, General Manager Ibis Makassar City Center, Albert Bennanda Widjaya berharap paket ini di minati masyarakat Makassar.

“Target kami untuk tamu buka puasa 4000 kunjungan,” sebutnya. (Hikmah)

  • Bagikan