Open House Fasilitas Terbaru Modern Estate, IMB Property Hadirkan Lomba untuk Anak

  • Bagikan
IMB Property membuka club house yang memiliki kolam renang anak, area basket dan arena bermain anak ini untuk khalayak umum.

GOWA, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – IMB Property memperkenalkan Club House Modern Estate yang berada di Jalan Tun Abdul Razak.

Berbeda dengan Club House umumnya, IMB Property membuka club house yang memiliki kolam renang anak, area basket dan arena bermain anak ini untuk khalayak umum.

“Kita ingin memberi informasi terkait fasilitas umum yang dimiliki Club House sehingga kita melakukan open house seperti hari ini,” ujar Head Regional Selatan IMB, Andi Astati Sabtu (11/3/2023)

Untuk memeriahkan suasana, IMB Property juga menghadirkan lomba menggambar dan lomba mewarnai untuk anak TK dan SD, “Hari ini hadir sekitar 20-an anak dan kami mengadakan lomba. Untuk hadiahnya piala, sertifikat dan uang tunai,” sebutnya.

Lebih jauh Astati menerangkan untuk menikmati ragam fasilitas di Club Hous ini, pelanggan hanya membayar Rp30 ribu.

“Untuk masuk disini berbayar Rp30 ribu untuk anak, Rp35 ribu untuk dewasa. Penghuni di Modern Estate tentu dapat menikmati fasilitas ini hanya dengan kartu member,” jelasnya. (Hikmah)

  • Bagikan