Dukung Program JKN, Pemkot Parepare Terima Penghargaan UHC dari Pemerintah Pusat RI

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Wujudkan komitmen dalam mendukung program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN), Pemerintah Kota Parepare, diberikan penghargaan, Universal Healt Coverage tahun 2023 dari Pemerintah Pusat RI.

Informasi ini disampaikan, Kepala Bidang SDM, Umum, dan Komunikasi Publik BPJS Kesehatan Cabang Parepare, Syahrir. Kata dia, penyerahan penghargaan itu diserahkan Wakil Presiden Republik Indonesia (RI) Prof. Dr. K. H. Ma’ruf Amin, di Balai Sudirman, Jakarta, pada Selasa (14/3/2023).

“Pemerintah daerah yang telah berhasil mendaftarkan minimal 95% penduduknya sebagai peserta JKN, diundang para pemimpin daerah mulai Gubernur, kemudian Walikota dan juga Bupati hadir, termasuk Pemerintah Kota Parepare hadir menerima penghargaan dari Pemerintah pusat Republik Indonesia yang diserahkan Wapres RI,” jelasnya.

Pemerintah Kota Parepare kata dia, hadir menerima penghargaan yaitu Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, didampaingi Kepala Kantor BPJS Kesehatan Cabang Kota Parepare, Andi Rismaniswati Syaiful.

Syahrir menambahkan, selain Pemerintah Kota Parepare, daerah di wilayah kerja Kantor BPJS Kesehatan Cabang Parepare yang juga menerima penghargaan UHC, yaitu Kabupaten Sidrap dan Kabupaten Barru.
(***)

  • Bagikan