RSUD Andi Makkasau Berpartisipasi dalam Pameran Pembangunan Pemkot Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN. FAJAR.CO.ID – RSUD Andi Makkasau berpartisipasi dalam pelaksanaan Parepare Fair 2023 yang dikemas dalam kegiatan Pameran Pembangunan di kawasan alun-alun lapangan Andi Makkasau yang gelar mulai tanggal 16 hingga 21 Maret 2023.

Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi RSUD Andi Makkasau Parepare, Mukarramah menjelaskan, Parepare fair kali ini RSUD Andi Makkasau memperkenalkan beberapa produk layanan unggulan kepada masyarakat.

“Diantaranya fasilitas ruang operasi dengan system MOT, ESWL, MRI, Mamografy, CT-Scan, Bank Darah, Hemodialisis, layanan LancarHD, K-POP, Vaskular dan endovaskular, Bedah Urologi, Bedah Mulut, Rehabilitasi Medik serta beberapa layanan lainnya,” ungkapnya.

Mukarramah menambahkan, antusiasme masyarakat yang berkunjung di stand rumah sakit sangat tinggi, ini dibuktikan dengan kepadatan serta antrian untuk memeroleh informasi dan mendapatkan pelayanan kesehatan gratis.

“Di stand juga kami siapkan layanan kesehatan gratis berupa tensi darah, pemeriksaan mata, timbangan berat dan tinggi badan, serta pemberian Vitamin D3 1000 kepada pengunjung stand,” tambahnya.
(***)

  • Bagikan