Pangerang Rahim Apresiasi Pebisnis Browcil Kembangkan Usaha di Kota Parepare

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Browcyl melaksanakan grand opening outlet baru di Jalan Bau Massepe, Kota Parepare, Jumat (17/3/2023).

Grand Opening Outlet Browcyl ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, didampingi Direktur Browcyl Rachmat Almu Arrif, disaksikan seluruh tamu undangan yang hadir.

Kesempatan itu, Rachmat Almu Arrif mengatakan, Parepare adalah outlet ketujuh dari Browcyl, dan menjadi daerah potensi kedua setelah Kota Makassar.

“Saat pandemi covid, kami punya reseller di Parepare dan potensi bisnisnya menjanjikan. Sehingga kami memberanikan diri untuk bermain di daerah ini, dengan konsep menghadirkan Browcyl manis di kota cinta,” ujarnya.

Diharapkan, lanjut Rachmat, kehadiran Browcyl di Parepare dapat menyerap tenaga kerja lokal sehingga bertumbuh dan berdampak terhadap peningkatan ekonomi daerah.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim menyampaikan apresiasinya atas grand opening outlet Browcyl. Hal ini sebagai upaya untuk melebarkan sayap bisnis di kota cinta.

“Hadirnya Browcyl di Parepare mendukung teori telapak kaki yang dicanangkan Bapak Walikota (Taufan Pawe), sehingga daerah ini menjadi kota tujuan, dan seiring dengan itu akan meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujarnya.

Menurut dia, kehadiran outlet browcyl Parepare tentunya akan membuka lapangan kerja, sehingga mengurangi angka kemiskinan masyarakat.

“Kehadiran Outlet Browcyl Parepare secara tidak langsung juga berarti sudah membangkitkan semangat untuk lingkungan di sekitarnya sehingga kesejahteraan hidup masyarakat juga ikut meningkat,” katanya.
(***)

  • Bagikan