Pendatang Baru Kumala Group, Wuling Alvez Dibanderol Rp200 Jutaan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Pendatang Baru Kumala Group, Wuling Alvez menyapa masyarakat Makassar dalam pameran yang di gelar di Trans Studio Mall (TSM) Makassar.

Berlangsung pada tanggal 15 hingga 19 Maret 2023, kehadiran Wuling Alvez menjadi penyegar sebab mengusung konsep desain
stylish dan inovasi sehingga cocok untuk kaum milenial.

Area Seles Manager Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Bali, Dyal Riswanto menjelaskan Wuling Alvez memang sangat cocok untuk kalangan milenial, bisnis man bahkan bisnis woman. Menurutnya, produk terbaru Wuling yang berada di segmen SUV ini bakal laku keras,

“Sebelumnya produk ini telah di hadirkan di IIMS Jakarta, dan sekarang kami bawa ke Makassar. Konsep yang di usung stylish dan inovatif sehingga cocok untuk kalangan milenial, bisnis man bahkan bisnis woman” ujar Dyal, Kamis (16/3/2023).

Untuk harga, menurut Dyal di kelasnya Wuling Alvez yang paling terjangkau, “dibanderol mengaspal di Makassar dengan harga Rp225 jutaan dengan lima pilihan warna, yakni Carnelian Red, Starry Black, Tungsten Steel, Aurora Silver dan Pristine White,” tambahnya

Sejalan dengan itu, General Manager Marketing Kumala Group, Ivan Pudya Sumanta mengatakan saat ini Wuling semakin serius dalam berkomitmen melengkapi preferensi kebutuhan otomotif keluarga Indonesia.

“Alvez menjadi inovasi produk yang melengkapi segmen SUV dari Wuling saat ini. Kombinasi inovasi fitur yang canggih dan harga terbaik di kelasnya, membuat SUV ini patut dipertimbangkan,” ujarnya

Nuansa penuh dengan gaya langsung terlihat pada sisi eksterior Alvez. Hal ini berkat pengaplikasian dynamic dual-tone color, LED DRL serta adjustable LED pada lampu utama, dan LED lampu belakang, bold front grille design, serta cutting-edge 16” wheels. Aura modern dan kecanggihan inovasi pada mobil ini semakin kental dengan tersematnya electric sunroof dan penggunaan material berkelas sehingga pengguna semakin nyaman di setiap perjalanan.

Berpindah pada sisi interior Alvez, pengguna akan merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan dengan fitur hiburan yang terdapat pada SUV Wuling ini. Dalam rangka menunjang pengalaman berkendara yang modern dan percaya diri, ragam teknologi inovasi pintar berupa Wuling Indonesian Command dan Wuling Remote Control App tersedia untuk mengakomodasi kebutuhan berkendara penggunanya.

Fitur keselamatan yang mumpuni pun turut tersedia pada Wuling Alvez. Teknologi Advanced Driver Assistance System (ADAS) tersemat sehingga pengemudi dan penumpang dapat berkendara dengan aman. Sisi keselamatan Alvez semakin ditunjang dengan fitur keselamatan yang lengkap, mulai dari Rear Parking Camera, Electronic Stability Control, hingga SRS Airbag di bagian depan memberikan kedamaian selama dalam perjalanan.

Tidak hanya kecanggihan, menurut Ivan ragam keuntungan dihadirkan untuk memudahkan dalam memiliki Wuling Alvez selama periode launching, sehingga dapat dimanfaatkan oleh pelanggan.

“Wuling Kumala turut menyediakan program terbaik, mulai dari voucher belanja senilai 2 juta, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000 km, hadiah lucky dip berupa emas 5 gram, smartwatch, smartphone dan emoney, hingga trade in promo senilai 5 juta. Tentunya, syarat dan ketentuan berlaku untuk promo ini. Selain itu, setiap pelanggan yang melakukan Test Drive Wuling Alvez berkesempatan memperoleh e-wallet senilai 100 ribu,” bebernya. (*)

  • Bagikan