Kalla Institute Gelar Lokakarya Redesign Kurikulum di Malino

  • Bagikan

GOWA, BACAPESAN.COM – SPMI Institut Teknologi & Bisnis Kalla (ITB Kalla atau Kalla Institute Menggelar Lokakarya Redesign Kurikulum di Mess Pemprov Sulsel, Malino pada Sabtu dan Minggu, 18-19/3/2022, yang dirangkaikan dengan family gathering.

Kegiatan lokakarya tersebut sebagai tindak lanjut dari pelaksanaa Workshop Redesign Kurikulum yang telah dilaksanakan di Kampus Kalla Institute, dari Senin – Rabu, 13-15/3/2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pimpinan Kalla Institute dan para dosen dan tenaga kependidikan Kalla Institute. Hadir diantaranya, Syamril, yang juga Rektor Kalla Institute, Syamsu Rijal, yang juga Wakil Rektor bidang Umum dan Keuangan, Sukardi Weda, yang juga Wakil Rektor bidang Akademik dan Kemahasiswan, para pimpinan program studi, dan para pimpinan lembaga di Kalla Institute.

Pada kegiatan lokakarya redesign kurikulum tersebut, para ketua program studi memaparkan rencana revisi kurikulumnya, lalu para peserta memberikan masukan dan komentar pernyempurnaan kurikulum dari masing-masing prodi, yakni: Kewirausahaan, Management Retail, Sistem Informasi, dan Bisnis Digital. (*)

  • Bagikan