Kapolres Gowa Kunjungi Polsek Somba Opu, Ini Yang Dilakukan

  • Bagikan
Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.I.K, SH, M.M., M.I.K, melakukan kunjungan ke Mapolsek Somba Opu untuk mengecek kondisi kesiapan Polsek (21/3/2023).

GOWA, BACAPESAN.COM – Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak, S.I.K, SH, M.M., M.I.K, melakukan kunjungan ke Mapolsek Somba Opu untuk mengecek kondisi kesiapan Polsek (21/3/2023).

Kapolres Gowa mendatangi Polsek Somba Opu untuk mengecek kesigapan personel anggota Polsek, dan juga melihat kondisi Mako Polsek serta melakukan pengecekan ke ruangan pelayanan dan ruang tahanan Polsek Somba Opu serta kebersihan Polsek.

Kapolres mengatakan dirinya mengecek langsung personel yang berada di bagian piket dan juga langsung mengecek pengamanan di sel tahanan serta kelengkapan di Mapolsek apakah aktif atau tidak dan semua kondisi kebersihan Mako Polsek, Dari pemantuan, semuanya berjalan dengan baik dan lancar.

“Kita berpesan juga untuk personil Polsek agar mengutamakan keselamatan saat berdinas, hati-hati jika melaksanakan tugas dan utamakan sikap humanis kepada masyarakat,” tuturnya.

Pesan Kapolres Gowa kepada personel untuk selalu menjaga kesehatan dan kebugaran serta fit dalam bertugas dengan tetap jaga Kesehatan serta tingkatkan kewaspadaan. (*)

  • Bagikan