Padam Listrik Bergilir Diperkirakan Hingga 25 Maret Kedepan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Padam listrik bergilir yang terjadi di beberapa wilayah di perkirakan akan berlangsung hingga 25 Maret 2203 mendatang.

Informasi tersebut lantaran proses pemeliharaan yang disinyalir menjadi alasan padam listrik akan berlangsung hingga tanggal 25.

Menurut General Manager PLN Unit Induk Distribusi Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat (UID Sulselrabar), Moch. Andy Adchaminoerdin, saat ini PLN berupaya maksimal melakukan peningkatan pelayanan dan kehandalan pasokan listrik.

Dirinya juga menjelaskan, saat ini petugas PLN sedang berjibaku siang dan malam di lapangan untuk mempercepat proses pemeliharaan infrastruktur secara menyeluruh pada Sistem Kelistrikan Sulawesi Bagian Selatan (Sulbagsel).

Diketahui, sistem kelistrikan Sulbagsel telah terinterkoneksi mulai dari daratan di Provinsi Sulawesi Selatan, Provinsi Sulawesi Tenggara (Kolaka Utara sampai dengan Kendari) dan juga Sulawesi Tengah (Palu). Saat ini, sebagian kecil pelanggan PLN di daerah tersebut akan mengalami Manajemen Beban beberapa saat.

“Kami akan melakukan segala upaya agar proses pemeliharaan menyeluruh ini bisa cepat terselesaikan di pekan ini, mohon doanya masyarakat sekalian,” ungkap Andy.

Andy mencatat saat ini 546 petugas dikerahkan guna mempercepat pemeliharaan. “Tenaga ahli juga sudah kami kerahkan di beberapa titik pemeliharaan,” pungkas Andy. (*)

  • Bagikan