Liberti Sitinjak Lantik 12 Pejabat Administrasi dan 25 Fungsional di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak melantik 12 Pejabat Administrasi dan 25 Pejabat Fungsional di Lingkungan Kantor Wilayah Sulawesi Selatan di Aula Kanwil, Selasa (21/3/2023) lalu.

Mengawali amanatnya, Kepala Kantor Wilayah, Liberti Sitinjak mengucapkan selamat kepada para pejabat baik administrasi maupun fungsional yang dilantik hari ini.

“Saya optimis bahwa pejabat yang dilantik hari ini, baik administrasi maupun fungsional dapat memberikan kontribusi positif terhadap organisasi, bangsa, dan negara. Pelantikan pejabat administrasi ini dilaksanakan atas hasil tes yang dilaksanakan secara transparan tanpa ada intervensi dari pihak manapun,” ungkap Liberti.

Liberti berharap agar pejabat yang dilantik dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang tidak terpuji.

Ia juga meminta nama baik Kanwil Kemenkumham Sulsel dijaga dengan tidak melakukan tindakan-tindakan yang menyimpang dan penyalahgunaan kekuasaan, serta terap mawas diri.

Adapun 12 pejabat administrasi yang dilantik yakni Kasubsi Bimker dan Pengelolaan hasil kerja pada Lapas Perempuan Sungguminasa Sukamilawati, Kasubsi Bimbingan Kemasyarakatan dan perawatan lembaga Lapas Perempuan Sungguminasa Jesyca Iskandar Amirullah, Kaur Kepegawaian dan Keuangan Lapas Perempuan Sungguminasa Armaeni Dwi Humaira Halim, Kasubsi Bimbingan Kerja dan Pengelolaan Hasil kerja Lapas Watampone Zulkifli.

Kemudian Kaur Kepegawaian dan TU LPKA Maros A. Fardal Saleh, Kasubsi Bimbingan Klien Anak Bapas Makassar Achmad Khairi, Kaur umum pada Lapas Takalar Jamal, Kaur Umum pada Rudenim Makassar A. Dewi rachmadani, Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Pinrang Andy Prajakarana, Kasubsi pelayanan tahanan Rutan Enrekang Winda Lestari, Kepala Kesatuan pengamanan Rutan Masamba Muh.Marwan, dan Kasubsi Bimbingan Klien Anak Bapas Watampone, Muhammad Akbar.

Sementara 25 fungsional yang dilantik diantaranya dari LPKA Maros, Rutan Pangkajene, Kanim Makassar, Kanim Parepare Rutan Makassar, Rutan Makassar, Rutan, Rutan Enrekang, Malino, Sengkang, Watansoppeng, Pinrang, Barru, Makale, Selayar, Bantaeng, Jeneponto, Bapas Makassar, Watampone, dan Kanwil Kemenkumham Sulsel.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi Indah Rahayuningsih, Kadiv Keimigrasian, dan Kepala Lapas Makassar serta Kepala Unit Pelaksana Teknis lingkup Kota Makassar dan sekitarnya. (*)

  • Bagikan