Mercure Nexa Pettarani Hadirkan Wonderfull Indonesia di Momen Buka Puasa

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Mercure Makassar Nexa Pettarani menghadirkan promo spesial di momen Ramadhan 1444 Hijriah.

Bertajuk Wonderfull Indonesia, tamubjotel dapat bersilaturahmi bersama teman, sahabat, rekan kerja atau keluarga saat berbuka puasa bersama.

Ragam menu berbuka puasa mulai dari Ta’jil, Makanan utama hingga makanan penutup dengan cita rasa Indonesia dan memadukannya pula dengan menu bernuansa Arabian, dan salah satu keunikan nya Anda akan menemukan Makanan Khas Arabian seperti Nasi Kebul , kebab dan beberapa sajian lainnya.

Pada Ramadhan Kali ini Mercure Makassar Nexa Pettarani juga memberikan harga yang sangat terjangkau yakni 150.000 nett per orang nya untuk All You Can Eat Buffer Ramadhan 1444 H.

“Untuk berbuka puasa kali ini kami ada membuka di area Losari Restoran dan tentunya di Outlet baru kami The Light yang nantinya juga akan ada Live Musik sambil Ngabuburit, tentunya dengan ini semua kami berharap masyarakat Makassar akan menjadikan Mercure Makassar Nexa Pettarani sebagai pilihan pertama Anda untuk berbuka puasa bersama komunitas dan keluarga Anda” ujar Wiwied Nurseka selaku General Manager Mercure Makassar Nexa Pettarani. (*)

  • Bagikan