Erina Gudono Salut kepada Jennie BLACKPINK, Ini Sebabnya

  • Bagikan
Erina Gudono, Istri Kaesang Pangarep

JAKARTA, BACAPESAN.COM – Model Erina Gudono mengaku salut kepada Jennie BLACKPINK yang menggelar konser di Jakarta baru-baru ini.

Sebab, dia menilai profesionalitas Jennie dan personel BLACKPINK lainnya sungguh luar biasa.

“Jadi, aku salut banget Jennie dan semua member BP (BLACKPINK) bisa perform maksimal. Speechless sama energi para idol ini,” ungkap Erina Gudono melalui akun miliknya di Instagram Story, baru-baru ini.

Istri Kaesang Pangarep itu mengaku sempat menghadiri acara yang sama dengan Jennie BLACKPINK di Paris Fashion Week beberapa waktu lalu.

Erina Gudono membayangkan betapa kerja keras dan kesibukan yang harus dijalani Jennie BLACKPINK. Buktinya, Jennie BLACKPINK langsung berangkat dari Paris ke Indonesia untuk menggelar konser.

“Aku membayangkan jadi mereka pasti capek banget. Aku sempat lihat Jennie karena sama-sama menghadiri satu acara di Paris, kata rekan aku, dia sampai dini hari masih ada kegiatan dan langsung ke Jakarta untuk rehearsal,” jelas Erina Gudono.

BLACKPINK sukses menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Konser bertajuk BLACKPINK – BORN PINK WORLD TOUR itu digelar selama dua hari, yakni Sabtu (11/3) dan Minggu (12/3).

Grup vokal beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, Lisa itu tampil memukau di depan puluhan ribu penonton per hari. BLACKPINK – BORN PINK WORLD TOUR merupakan bagian dari tur promosi album terbaru BLACKPINK yang berjudul Born Pink. (jpnn/*)

  • Bagikan