Ini Rekomendasi 5 Produk Under Armour Terbaik

  • Bagikan
Salah satu gerai Under Armour.

Terdapat fleece dibagian sikat dua sisi yang sangat lembut, membuat nyaman serta hangat. Bukan hanya itu, terdapat juga ikat pinggang yang elastis yang terbungkus dengan drawcord pada eksternal.

Mempunyai kantong tangan serta belakang yang aman dan beritsleting bisa memuat perangkat hp ataupun lainnya. Pada ukuran kaki meruncing, serta harganya pun terbilang cukup murah.

Under Armour UA Iso-Chill Run Singlet.
Rekomendasi produk dari Under Armour ini bernama Under Armour UA Iso-Chilll Run Singlet. Produk yang satu ini memiliki Bahan yang adem dan breathable. Sangat nyaman dipakai sebagai dalaman kemeja. Cocok juga untuk dipakai berolahraga.

Produk Under Armour ini berbahan paduan poliester dan elastane. Cepat kering dan tidak bikin gerah. Bahannya juga anti bau dan anti bakteri. Tersedia dalam ukuran S hingga L.

Under Armour Torch Basket Ball Shoes.
Sepatu basket dengan berat 357 gram dan berwarna hitam ini bermana Under Armour UA Torch cocok untuk yang punya tipe permainan eksplosif. Sol tengah busa sepatu ini didesain untuk pengembalian energi yang eksplosif. Sementara, sol luar dari karet menggunakan pola traksi ikan herring. Artinya, sepatu ini bisa mengontrol gerakan kaki di lapangan secara maksimal.

Ventilasi tambahan terdapat pada lidah sepatu karena ada cela udara
Sistem tali yang nyaman, sengaja dibuat untuk menciptakan rasa pas yang mengunci pada kaki tengah. UA Torch juga punya lekuk yang fleksibel sesuai telapak kaki depan yang menghadirkan fleksibilitas alami.

Tank Top Under Armour Loose Fashion Strappy Tank.
Dengan menggunakan Under Armour yang bisa memamerkan punggung yang bagus. Pruduk ini memiliki warna orang yang cerah, yang bisa terlihat menarik dalam balutan UA Loose Fashion Strappy Tank ini.

Kaos olahraga ini didesain dengan detail tali yang ramping dengan bagian punggung terbula. Namun masih bisa tampil percaya diri karena bagian hem dibuat lebih menutup.
Produk ini terbuat dari bahan 100 poliester, tank top ini juga dapat meregang dan kembali ke ukuran semula dengan sangat baik. Kaos ini memang didesain longgar agar nyaman untuk bergerak selama berolahraga. (*)

  • Bagikan