Ini Rekomendasi 5 Produk Under Armour Terbaik

  • Bagikan
Salah satu gerai Under Armour.

BACAPESAN.COM – Berolahraga merupakan sebuah aktivitas fisik yang sangat sehat dan penting untuk dilakukan secara rutin. Meskipun berada di tengah himpitan kesibukan, berolahraga ringan tetap harus dilakukan untuk tetap menjaga kesehatan.

Namun, berolahraga juga harus dibarengi dengan pelengkapan yang memadai, seperti sepatu baju, celana dll. Hal tersebut untuk menjauhkan dari terjadinya cedera. Menjadi salah satu brand produk olahraga ternama, Under Armour bisa menjadi pilihan tepat untuk memaksimalkan dalam menjalani aktivitas berolahraga.

Berikut ini rekomendasi produk Under Armour terbaik, untuk memaksimalkan berolahraga dengan nyaman. Sebagai berikut.

Under Armour UA Unstoppable Shorts.
Salah satu rekomendasi celana training pendek dari produk Under Armour yang nyaman digunakan ini, yakni Under Armour UA Unstoppable Shorts.

Produk yang satu ini telah dilengkapi dengan teknologi UA Storm yang tahan air namun tetap breathable, sehingga nyaman untuk digunakan selama berolahraga. Di samping itu, celana Under Armour UA Unstoppable Shorts ini juga memiliki teknologi wicks sweeat yang mampu menjaga tubuh agar tidak lembap akibat keringat.

Tidak hanya itu saja, celana training pria produksi Under Armour yang satu ini juga terbuat dari bahan polyester berkualitas, yang tidak transparan, ringan, dan anti-strech.

Under Armour Rocover.
Detail dari produk ini, pada bagian pola di dalam kain akan mengembalikan energi infra merah ke dalam tubuh Anda. Fungsinya untuk memulihkan otot-otot lebih cepat dari pada biasanya.

  • Bagikan