Sisi Tour Reuni Akbar, Ratusan Alumni Hadir Memeriahkan

  • Bagikan
PT Sisi Utama yang membawahi travel Umrah dan Haji terkemuka di Makassar, Sisi Tour menggelar Reuni Akbar di Hotel Claro Makassar.

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – PT Sisi Utama yang membawahi travel Umrah dan Haji terkemuka di Makassar, Sisi Tour menggelar Reuni Akbar di Hotel Claro Makassar.

Sebanyak 387 jamaah dari tahun 2013 hingga 2023 hadir memeriahkan kegiatan yang dirangkaikan dengan acara buka puasa bersama.

Pimpinan PT Sisi Utama, H Muh Roem Latunrung mengatakan kegiatan ini dihadirkan Sisi Tour yang memang berdiri sejak 2004 lalu agar silaturahmi semakin erat.

“Kegiatan ini untuk menjaga silaturahmi, Kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa ramadan, dan mohon maaf apa bila selama perjalanan haji dan umrah sebelumnya ada kata atau perbuatan yang tidak menyenangkan baik di sengaja maupun tidak,” ujarnya membuka kegiatan Minggu (26/3/2023).

Acara kemudian dilanjutkan dengan Tauziah dari Dr. Muh khalid hasibuan Ma ‘Apa yang kita lakukan setelah pulang tanah dari tanah suci’.

“Kenapa dianjurkan ke tanah Suci agar kita bisa menyatu, karena umat Islam banyak yang berjauhan dan berada terpecah pecah. Allah tidak ingin manusia lupa kebersamaannya maka Allah ajak manusia melalui seruan nabi Ibrahim,” ucapnya Muh Khalid dalam ceramah singkatnya.

Acara semakin semarak dengan dihadirkannya berbagai doorprize menarik seperti sajadah, emas, handphone, televisi hingga paket umrah. Bagi yang mendaftar umrah ditempat kegiatan mendapatkan potongan harga hingga 1,5 juta rupiah. Selain itu, para pemenang doorprize juga mendapatkan free berlangganan di media Rakyat Sulsel selama lima bulan.

Kegiatan ini turut dilaksanakan bukan hanya di Makassar tetapi juga juga akan diadakan di Kendari, Konawe, Konawe Selatan Sidrap Dan Enrekang. (*)

  • Bagikan