Setelah Kecamatan Ujung, Wali Kota Taufan Pawe Juga Serahkan Insentif Triwulan I di Kecamatan Soreang

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Setelah menyerahkan insentif bagi Ketua RT/RW, Imam Kelurahan, Imam Masjid dan Pegawai Syara, Babinsa dan Bhabinkantibmas untuk Triwulan I di Kecamatan Ujung pagi tadi, Wali Kota Parepare kembali turun menyerahkan insentif yang sama di Kecamatan Soreang tepatnya, di Kebun Raya Jompie, Rabu (29/3/2023).

Taufan menjelaskan, rapat koordinasi itu fungsi utamanya adalah bahwa pemerintah dan jajarannya itu, hadir untuk memberikan progres pelaporan pembangunan yang telah dilaksanakan.

“Tentu kita semua tahu bahwa kami tidak tinggal diam kami bergerak terus dan bekerja. Melalui momentum ini, kami menyampaikan terima kasih atas kerja-kerja kolaborasi kita semua dalam membangun Kota Parepare yang kita cintai,” ujarnya.

Camat Soreang, Dede Harirustaman, menambahkan, kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan sinergitas bersama tokoh agama, masyarakat dan pihak TNI/Polri. Dalam kesempatan ini, kata dia, juga digelar Rapat Koordinasi, sebagai wadah untuk menyampaikan informasi pembangunan.

“Penerima insentif di Kecamatan Soreang yaitu, Ketua RW 51 orang, Ketua RT 149 orang, Imam Kelurahan 7 orang, Imam Masjid 59 orang, Pegawai Syara 236 orang, Babinsa dan Bhabinkantibmas 14 orang. Total penerima 516 orang,” ungkapnya.
(***)Setelah Kecamatan Ujung, Wali Kota Taufan Pawe Juga Serahkan Insentif Triwulan I di Kecamatan Soreang PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Setelah menyerahkan insentif bagi Ketua RT/RW, Imam Kelurahan, Imam Masjid dan Pegawai Syara, Babinsa dan Bhabinkantibmas untuk Triwulan I di Kecamatan Ujung pagi tadi, Wali Kota Parepare kembali turun menyerahkan insentif yang sama di Kecamatan Soreang tepatnya, di Kebun Raya Jompie, Rabu (29/3/2023). Taufan menjelaskan, rapat koordinasi itu fungsi utamanya adalah bahwa pemerintah dan jajarannya itu, hadir untuk memberikan progres pelaporan pembangunan yang telah dilaksanakan. “Tentu kita semua tahu bahwa kami tidak tinggal diam kami bergerak terus dan bekerja. Melalui momentum ini, kami menyampaikan terima kasih atas kerja-kerja kolaborasi kita semua dalam membangun Kota Parepare yang kita cintai,” ujarnya. Camat Soreang, Dede Harirustaman, menambahkan, kegiatan ini juga dalam rangka meningkatkan sinergitas bersama tokoh agama, masyarakat dan pihak TNI/Polri. Dalam kesempatan ini, kata dia, juga digelar Rapat Koordinasi, sebagai wadah untuk menyampaikan informasi pembangunan. “Penerima insentif di Kecamatan Soreang yaitu, Ketua RW 51 orang, Ketua RT 149 orang, Imam Kelurahan 7 orang, Imam Masjid 59 orang, Pegawai Syara 236 orang, Babinsa dan Bhabinkantibmas 14 orang. Total penerima 516 orang,” ungkapnya. (***)

  • Bagikan