Blissfull Ramadan, Buka Puasa Hotel Whiz Frame Jendral Sudirman di Ketinggian Lantai 9

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Berbuka dengan takjil dan makanan lezat ditambah pemandangan indah kota Makassar pada ketinggian lantai 9 dihadirkan Hotel Whiz Frame Jl. jendral Sudirman.

Bertajuk ‘Blissfull Ramadan’, Hotel Whiz Frame Jl. jendral Sudirman berupaya menghadirkan layanan berbuka puasa dengan kebahagiaan.

Cukup merogoh kocek Rp78 ribu per orang, berbagai penganan khas kota Makassar bisa di nikmati mulai dari takjil seperti kurma, kolak pisang, puding, gorengan, hingga makanan berat seperti coto Makassar, ayam palekko, ayam goreng dan masih banyak lagi.

Sales Manager Hotel Whiz Frame Jl. jendral Sudirman, Reski hadi saputri menjelaskan hadirnya promo buka puasa ini sangat di minati masyarakat kota Makassar.

“Animo masyarakat sangat bagus dan sudah banyak yang reservasi mulai hari ke 2 ramadan,” ujarnya Selasa (28/3/2023)

Menurut Putri, selain di lantai 9 pihaknya juga menghadirkan layanan buka puasa di resto lantai satu bahkan juga di ruang meeting bagi yang ingin buka puasa kolektif

“Sejauh ini untuk efek larangan buka puasa bersama bagi ASN tidak ada, karena pengunjung kami kebanyakan individual, keluarga dan corporation. Kami menargetkan layanan buka puasa ini mampu meningkatkan okupansi hingga 50 persen,” Ujarnya. (*)

  • Bagikan