Lebih Dekat dengan Masyarakat, Klinik Kecantikan Naavagreen Hadir di Jalan Veteran Selatan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID– Klinik kenamaan asal Yogyakarta, Naavagreen menggelar reopening klinik terbarunya di Jl Veteran Selatan No 314 Mamajang Makassar.

Sebelumnya, klinik yang berdiri sejak lima tahun lalu di Makassar ini berada di jalan Cenderawasih.

Dalam reopening yang dihadiri Pengelola Cabang Upi Jurana, Dokter Penanggung Jawab dr. Diyya Riyanti, Yudi selalu Tim Promosi, konten kreator Awal Adrian dan awak media, kegiatan ini diisi dengan open house dan media gathering.

Upi Jurana menjelaskan, hadirnya Naavagreen di Jalan Veteran ini tidak lain agar lebih muda di jangkau masyarakat Makassar, terlebih di daerah Veteran belum ada klinik kecantikan lainnya.

“Naavagreen sendiri berdiri sejak Agustus 2012 di Yogyakarta, dan sejak lima tahun lalu merambah bisnis ke Sulawesi Selatan yakni di Makassar. Menariknya, disini kami ada fasilitas free konsultasi. Rencananya kantor kami yang saat ini berada di Veteran akan diresmikan 1 April mendatang,” ujar Upi, Rabu (29/3/2023).

Sejalan dengan itu, dr. Diyya Riyanti menjelaskan keberadaan Naavagreen menjunjung tinggi tiga hal yakni perawatan natural dengan menggunakan bahan ekstra, tenaga kerja yg profesional dan harga yang terjangkau.

“Naava sendiri berasal dari bahasa Timur Tengah yang artinya cantik, sedangkan Green berarti alami. Sejauh ini kami menjunjung tinggi tiga harmoni yakni memberikan perawatan yang natural, memiliki tenaga kerja profesional seperti dokter, apoteker dan pabrik sendiri serta harga yang di hadirkan sangat terjangkau,” jelas Diyya.

Lebih jauh Diyya mengatakan perbedaan Naavagreen dengan klinik lain adalah mengutamakan bahan bahan alami meski tetap menggunakan kemajuan teknologi. “Produk kami juga cocok untuk semua kalangan mulai remaja, orang dewasa baik perempuan maupun laki laki,” Katanya.

Khusus untuk opening 1 Apri mendatang, Naavagreen menghadirkan harga yang sangat terjangkau. Untuk harga facial mulai harga Rp50 ribu, peeling hadir dengan harga mulai Rp100 ribu, laser mulai harga Rp300 ribu dan untuk perawatan premium dimulai dengan harga Rp500 ribu. (*)

Penulis: Hikmah
  • Bagikan