Apindo Kembali Gandeng Kodam XIV dalam Helatan Gebyar Ramadan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) bersama Kodam XIV kembali menggelar Gebyar Ramadan di Lapangan Hasanuddin.

Kegiatan yang digelar kedua kalinya ini dibuka langsung oleh Wali kota Makassar, Danny Pomanto, Pangdam XIV Hasanuddin
Mayjen TNI Totok Imam Santoso dan Ketua Apindo Suhardi.

Dalam sambutannya, Ketua DPP Apindo Sulsel berterimakasih atas support dari Kodam XIV yang telah mendukung kegiatan radang ini menjadi kegiatan tahunan.

“Ini kegiatan ke dua kalinya yang di support Kodam XIV. ini satu bentuk kegiatan yang diisi banyak kegiatan lain. Pertama amaliah dan juga kita berdayakan UMKM agar ekonomi warga dapat maju dan bersama sama memiliki kebermanfaatan,” ucap Hardi saat membuka kegiatan, Sabtu (1/4/2023).

Sejalan dengan itu, Totok Imam Santoso mengatakan bertujuan memberi kebahagiaan kepada masyarakat. “Kegiatan ini dirangkaikan juga dengan pameran alutsista TNI yang berlangsung hingga 16 April mendatang,” sebutnya.

Selanjutnya, Danny Pomanto mengapresiasi terselenggaranya kegiatan ini. “Di sini masyarakat bisa mendapat sembako murah dan kebutuhan buka puasa, dan ini tentunya adalah amalia Ramadan. Paling tidak, ini merupakan amal jariyah yang luar biasa,” ujar Danny

Pada kegiatan ini, hadir 150 stand yang diisi oleh UMKM baik fashion maupun food, perbankan, pemerintah daerah, dan Kodam XIV Hasanuddin. Yang menarik, ada beberapa rangkaian kegiatan seperti Bazar Sembako Murah, Jajanan Buka Puasa, Lomba Dai dan Tahfidz, Lomba Terjemahan Al Quran, dan Lomba Busana Muslim. (*)

  • Bagikan