PNM Cabang Makassar Jalin Kolaborasi dengan HIPKA di Pasar Ramadan Al Markaz

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- PNM terus berkolaborasi dalam pengembangan kapasitas UMKM tak terkecuali selama ramadan.

Kolaborasi dalam pengembangan kapasitas UMKM binaan PNM sering dilakukan di 3.724 kantor layanan Mekaar dan 706 kantor layanan ULaMM di 34 Provinsi Indonesia.

Khusus PNM Cabang Makassar, di bulan ramadan ini pihaknya berkolaborasi dengan HIPKA (Himpunan Pengusaha KAHMI) dalam event Pasar Ramadan Al Markaz.

Pada kegiatan ini, sebanyak 119 pengusaha di Pasar Ramadan Al Markaz sudah bergabung dan dalam proses menjadi nasabah PNM sebagai rangkaian kolaborasi ini.

Pasar Ramadan Al Markaz digelar sebagai rangkaian dari penandatanganan kerjasama. Pelaku usaha yang bergabung sangat variatif. Sehingga kegiatan di momen Bulan Suci in cocok dengan program klasterisasi usaha yang merupakan inti dari kerjasama dengan HIPKA.

“Untuk Tumbuh, Peduli, dan Menginspirasi, diperlukan ide kreatif yang dituangkan dalam kolaborasi agar kebutuhan nasabah semakin terpenuhi. Diharapkan kolaborasi ini dapat memberikan manfaat bagi nasabah dan UMKM,” ujar Maimun Bakri selaku Pemimpin Cabang PT PNM Makassar.

“Komunitas yang dihadirkan asosiasi HIPKA Sulawesi Selatan dapat menjadi wadah networking bagi para nasabah. Klasterisasi usaha juga mampu memberikan fokus pengembangan yang tepat bagi setiap jenis pelaku usaha. Dan, tentu saja pertumbuhan usaha dengan adanya penambahan pembiayaan,” tutupnya. (*)

  • Bagikan