Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PLN Beri Bingkisan untuk Yatim Dhuafa di Makassar

  • Bagikan
Berbagi Kebahagiaan Ramadan, PLN Beri Bingkisan untuk Yatim Dhuafa di Makassar

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Mengawali bulan penuh berkah, PT PLN (Persero) menebar kepedulian dengan berbagi bingkisan kepada yatim dhuafa berupa dana bantuan pendidikan dan perlengkapan sekolah yang diserahkan langsung oleh Direktur Manajemen Proyek dan Energi Baru Terbarukan PLN, Wiluyo Kusdwiharto dan General Manager, PLN UIP Sulawesi Defiar Anis kepada anak-anak panti Silaturahmi dalam rangkaian rapat kerja yang diadakan di Kantor PLN UIP Sulawesi pada Senin (27/03/2023) lalu.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan motivasi dan meningkatkan semangat adik-adik dalam mengikuti kegiatan pembelajaran di sekolah dan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan fasilitas belajar,” tutur Wiluyo.

Pada kesempatan yang sama, Sri Wahyuni sebagai perwakilan pengurus panti yang menerima bantuan tersebut menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada PLN.

“Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan peralatan sekolah yang diberikan, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami karena anak-anak yatim di panti masih kekurangan peralatan sekolah yang layak untuk digunakan.” ujarnya.

Kegiatan ini merupakan program dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN di mana dana bantuan yang terkumpul dari zakat, infaq dan sedekah yang disisihkan pegawai dari penghasilan yang diterima setiap bulannya yang kemudian disalurkan untuk membantu meringankan beban para anak yatim dan duafa, serta mereka yang masuk dalam 8 asnaf penerima zakat. (*)

  • Bagikan