Sambut Ramadan, Kodim 1414 Tator Gelar Bazar Sembako Murah

  • Bagikan

TANA TORAJA, BACAPESAN.COM – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kodim 1414 Tana Toraja (Tator) yang masih membawahi 2 kabupaten ( Tana Toraja dan Toraja Utara) gelar bazar murah sembako (sembilan bahan pokok) di Makodim 1414 Tator. Kegiatan tersebut dibuka langsung, Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso, di Makassar secara Virtual.

Pangdam X1V Hasanuddin, Mayjen TNI Totok Imam Santoso mengatakan, kegiatan bazar sembako murah tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci ramadan dan sebagai sarana dalam menyambung silaturahmi kepada masyarakat yang melintas seputaran Kodim Tator.

“Kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang berada di wilayah Toraja Utara secara khusus yang ada di kota Rantepao ” pungkas Totok.

Senada dengan itu Dandim 1414 Tator, Letkol Inf Monfi Ade Candra mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan menawarkan sembako murah kepada masyarakat yang melintas di depan Makodim karena Bazar murah ini dibuka bagi masyarakat umum sekitar Kodim.

“Semoga melalui bazar sembako murah ini masyarakat dapat membeli sembako dengan harga murah ditengah harga-harga kebutuhan pokok yang semakin meningkat” kata Monfi Ade Chandra.

Ditambahkan bahwa kegiatan tersebut nampak warga sangat antusias, baik ibu persit yang menjual maupun pembeli terutama masyarakat yang melintas di area makodim sehingga jualan mereka habis laris manis. (*)

  • Bagikan