Siap-siap Mice Expo Bakal Dihelat, 30 Hotel Hadirkan Berbagai Promo Menarik

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- BPD PHRI Sulawesi Selatan bersama Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Makassar akan menggelar Mice Expo Makassar 2023.

MICE Expo merupakan kegiatan yang di gelar untuk menarik tamu hotel dengan menggelar pameran dan menampilkan berbagai promo menarik yang di miliki hotel .

Rencananya, kegiatan ini bakal dihelat 8-9 April 2023 mendatang di London Atrium Mall Phinisi Point Makassar.

Dalam kegiatan yang di helat kedua kalinya ini, 30 hotel di Makassar dalam naungan PHRI bakal bergabung memeriahkan acara.

Lebih menarik lagi kegiatan ini dirangkaikan dengan MICE Got Talent, Fruit Carving Competition, Lomba Azan untuk anak, Travel Blog Competition, Photo Competition, serta banyak lagi kompetensi lain dan games menarik.

Ketua PHRI Sulsel, Anggiat Sinaga dalam jumpa persnya Selasa (4/4/2023) mengatakan kegiatan ini untuk meningkatkan kembali minat masyarakat kepada perhotelan yang saat ini sedang sepi.

“Pada kegiatan ini akan di hadirkan berbagai promo khusus dimana ada 30 booth yang menghadirkan 30 hotel,” ucapnya.

Sejalan dengan itu, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar Muhammad Roem mengatakan untuk kegiatan MICE Oppo tahun ini di bagi menjadi dua kali penyelenggaraan.

“Tahun ini jumlah hotel yang bergabung lebih banyak sekitar 60 hingga 70 hotel, namun penyelenggaraanya dibagi dua. Untuk event kali ini ada 30 hotel yang berpartisipasi,” sebutnya. (*)

  • Bagikan