Bank Sulselbar Parepare Serahkan Hadiah Undian Double Untung, Dua Unit Motor Diraih Pemenang Beruntung

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN. FAJAR.CO.ID – Bank Sulselbar Cabang Parepare, menyerahan hadiah kepada nasabah pemenang undian doubel untung, Rabu (6/4/2023).

Penyerahan hadiah undian ini dalam rangka kegiatan event Double Untung yang digelar di taman Mattirotasi, Kecamatan Ujung, 3-4 Maret 2023 lalu.

Pada penyerahan hadiah undian itu, Pimpinan cabang Bank Sulselbar, Hazjul, menyerahkan hadiah dua unit motor.

“Hari ini adalah penyerahan hadiah pemenang undian double untung yang kemarin kita selenggarakan di awal bulan kemarin, kita menyerahkan 2 unit motor 2 sepeda, 1 unit televisi, berbagai macam emas, tabungan juga buat nasabah kami, dan hadiah paling kecil itu Rp1 juta penabung,” ungkapnya.

Melalui penyerahan hadiah yang dihadiri puluhan masyarakat itu, Hazjul mengajak masyarakat agar terus meningkatkan transaksinya di Bank Sulselbar.

“Tentu kami berharap, kiranya nasabah juga dapat menambah tabungannya di bank sulselbar ataupun berkontribusi baik berupa tabungan kredit apapun itu namanya, karena dengan masyarakat berkontribusi di Bank Sulselbar secara tidak langsung sebenarnya dia membangun kampungnya sendiri, laba yang kami miliki tentu juga diserahkan sebagian ke Pemerintah Daerah selaku pemegang saham,” jelasnya.

Adapun pembagian laba atau keuntungan lanjut Hazjul, 60 persen diserahkan kepada para pemegang saham dan 40 persen diambil oleh Bank Sulselbar untuk biaya operasional.

Ke depan kata Hazul, akan menggelar beberapa program lagi sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah atau masyarakat yang berkontribusi di Bank Sulselbar.

“Insya Allah ke depan kita akan laksanakan lagi program seperti ini atau program lainnya bagi nasabag kami,” pungkasnya.

Sementara itu, Nasabang pemenang undian motor, Nasruddin, yang merupakan warga kelurahan Galung Maloang, Kecamatan Bacukiki Parepare, menyampaikan apresiasiasi kepada Bank Sulselbar yang telah menyelenggarakan program tersebut.

“Saya dapat undian hadiah motor, sangat bersukur dengan adanya kegiatan ini yang diselenggarakan oleh Bank Sulselbar, semoga ke depan program ini dilaksanakan lagi,” harapnya.

Diketahui, program Double Untung itu merupakan program tahunan yang diaksakan oleh PT PT Bank SulSelbar, untuk Wilayah dua yang meliputi Ajatappareng yakni Barru, Parepare, Pinrang, Sidrap dan Enrekang juga cabang Pangkep, tahun 2023 ini kegiatannya di pusatkan di Kota Parepare.
(***)

  • Bagikan