Konsumen Yamaha FreeGo Berkesempatan Dapat THR Ramadan, Simak Caranya

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Main Dealer motor Yamaha wilayah Sulselbar bagi-bagi THR bagi konsumen yang meminang Yamaha FreeGo the Amazing Matic.

THR versi Yamaha yang berlangsung selama Ramadan ini dikemas dalam program ‘Free THR FreeGo’ dimana memberikan keuntungan bagi konsumen yang melakukan transaksi unit Yamaha FreeGo di showroom resmi Yamaha yang tersebar di seluruh area Sulselbar.

THR kali ini diberikan dalam bentuk uang Tunai langsung melalui pengundian harian seperti tema THR yang berarti Tiap Hari Rejeki.

Manager Promosi PT. Suracojaya Abadimotor (PT SJAM), Sintya Conarta, mengatakan bahwa pihaknya selalu memberikan berbagai promo bersifat program CSR setiap tahunnya untuk konsumen setia Yamaha di daerah Sulselbar khususnya.

“Salah satu program dengan nuansa CSR bulan ini kami gabungkan ke tim Marketing kami, jadi bagi-bagi THR menjadi tambahan promo Yamaha yang sudah berjalan”.

Yamaha FreeGo menjadi pilihan program ini memang sesuai dengan tematiknya sendiri “The Amazing Matic” jadi dapat segudang fitur Amazing yang lengkap, dapat juga Amazing THR-nya.

Meski masih baru diluncurkan antusias masyarakat memilih Yamaha FreeGo sebagai teman berkendara termasuk signifikan meningkat, kebanyakan memang konsumen menentukan pilihan karena adanya segudang fitur terbaru yang Yamaha FreeGo tawarkan. (*)

  • Bagikan