Universitas Ciputra Makassar Hadirkan Studio Fotografi

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Universitas Ciputra Makassar lewat Spesialisasi photo dan videography menambah amunisi dengan melahirkan Studio Fotografi.

Studio Fotografi ini memiliki berbagai keunggulan dimana spesialisasi yang dimiliki UC Makassar di bawah naungan Program Studi Visual Comunication Design Bersama dengan spesialisasi illustration dan spesialisasi Design Grapic.

Dengan tagline ‘Focus on your future’ yang dimiliki oleh UC Makassar, Spesialisasi photo dan videography ini diharapkan mampu memberikan kontribusi yang baik terhadap perkembangan generasi muda ke depan terutama melahirkan entrepreneur yang mampu bersaing dalam industry photo dan video.

Adanya fasilitas studio foto menjadi nilai tambah, yang mampu menunjang proses pembelajaran di UC Makassar, serta menjadi wadah mahasiswa untuk terus berkreasi. Selain untuk Mahasiswa, UC Makassar memberikan kesempatan kepada masyarakat umum yang ingin menggunakan Studio Foto yang berada di lantai 5 gedung kampus UC Makassar ini dengan promo awal 50 ribu rupiah perjam.

Menariknya, studio foto ini dilengkapi dengan ruang makeup, background beberapa warna, serta green screen Cyclorama.

Ketua Program Studi Visual Comunication, Niken Savitri Anggraeni, menjelaskan
Studio foto ini akan sangat membantu proses pembelajaran pada Program Studi Visual Communication Design terutama untuk spesialisasi Fotografi maupun Desain Grafis.

“Hadirnya studio foto ini agar mahasiswa memiliki pengalaman langsung dalam mengambil dan mengolah gambar untuk kebutuhan klien maupun diaplikasikan dalam sebuah media,” ujar Niken Rabu (5/4/2023)

“Untuk teman-teman yang lagi mencari tempat foto yang luas dan lengkap, dapat segera berkunjung ke UC Makassar atau bisa menghubungi Nomor Whatsapp 083133038891 untuk booking,” sambungnya. (*)

  • Bagikan