IPMP dan Remaja Masjid Taqwa Karawa Gelar Tehnical Meeting MTQ

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Ikatan Pelajar Mahasiswa Pattinjo dan Remaja Masjid Taqwa Karawa,Kelurahan Betteng Kecamatan Lembang Kabupaten Pinrang melaksanakan teknical meeting dalam rangka pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran ( MTQ ) tingkat Kecamatan Lembang, Jumat (7/4/2023).

Kegiatan teknikal meeting tersebut dihadiri perwakilan masing-masing masjid sekecamatan lembang, hadir dari masjid Baiturahman kalosi, masjid Al Mujahidin maroneng, masjid karajo ,masjid pao dan beberapa masjid tidak sempat hadir melalui kontak via wa dan siap menerima hasil musyawarah hari ini.

Ilham pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Pattinjo menjelaskan, pertemuan kali ini membahas aturan -aturan perlombaan adapun item perlombaan yang dibagi menjadi dua pelaksanaan yaitu item lomba sore mulai pukul 15.00- 17.30 wita yaitu adzan, Qultum dan Hafids.

Sementara item lomba ditampilkan pada malam hari,Qasidah rebana, passion show, nasyid dan sahur kreasi.

Sementara itu Tasril, Ketua ikatan pelajar mahasiswa pattinjo menyampaikan agar semua delegasi diharapkan untuk hadir pada kegiatan pembukaan yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 April sesuai dengan kesepakatan dan berharap kegiatan tersebut bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan kita semua.

Di tempat yang sama Muhammad Tahir S.Pd.ketua remaja masjid taqwa karawa menyampaikan ucapan terimakasih kepada teman teman perwakilan remaja masjid yang dapat menyempatkan hadir pada Kegiatan rapat.

Setelah rapat Selesai dilanjutkan buka puasa bersama di masjid taqwa karawa. (*)

  • Bagikan