Soal Demo, Amran Sulaiman Ajak Pemuda Beraspirasi Lewat Action

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Founder PT Tiran Group, Amran Sulaiman mengajak para pemuda untuk menyampaikan aspirasinya lewat Action bukan lewat demo.

Hal tersebut diserukan Amran Sulaiman di hadapan ratusan Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel pada sesi tanya jawab di sela sela acara
diskusi dan buka puasa bersama yang di gelar di gedung AAS Building Jalan Urip Kota Makassar, Sabtu (8/4/2023).

Menurut AAS yang terpenting dalam sebuah aspirasi bagaimana merealisasikan aspirasi tersebut dan bukan dengan berdemo, “Jangan dijawab dengan Demo, tetapi dengan action,” pungkasnya

Amran mencontohkan dirinya yang selama masa mudanya memiliki aspirasi namun dijawab dengan action, “Sakit saya puluhan taun saya jawab dengan menjadi Menteri dan mengambil kebijakan pro rakyat. Dan saya tidak takut jika tidak lagi menjabat menjadi menteri,” sebut Mantan Menteri Pertanian ini.

Lebih jauh Amran mengakui banyak rintangan yang dihadapi untuk menegakkan keadilan dan kebenaran. Bahkan dalam rangka membersihkan personel-personel Kementan yang tidak berintegritas, Andi Amran memecat ratusan bahkan ribuan pejabat di Kementan yang mencoba melakukan tindakan tidak terpuji.

“Hidup harus bekerja keras, tidak berubah nasibmu jika tidak berusaha,” pungkasnya

Amran juga mengajak para pemuda untuk membuka ruang ruang diskusi dan dirinya siap memfasilitasi ruang tersebut, “Di gedung ini ada lantai 13, disitu bisa digunakan sebagai ruang diskusi baik bagi mahasiswa maupun pemuda,” tutupnya. (*)

  • Bagikan