Ratusan Alumni 2001 SMPN 2 Takalar Gelar Bukber dengan Guru Sekaligus Bernostalgia

  • Bagikan
Ratusan Alumni 2001 SMPN 2 Takalar Gelar Bukber dengan Guru Sekaligus Bernostalgia

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Bulan Suci Ramadan sebagai Bulan Penuh ampunan dan Keberkahan bagi umat Islam dalam menjalankan Ibadah setiap tahunnya.

Dengan momentum Ramadan 1444 H, Ratusan Alumni SMPN 2 Takalar memohon ampunan kepada Guru-guru yang telah berjasa dalam mendidik alumni tahun 2001 kemudian alumni memberikan bingkisan Ramadhan dan berbuka bersama guru sekaligus mempererat silaturahmi serta reuni angkatan 2001 di Gedung Islamic Center Takalar, Minggu (09/4/2023).

Menjelang berbuka puasa, terlebih dahulu para alumni berbagi takjil di jalan raya depan Islamic kepada bentor dan pengendara umum, kemudian dilanjutkan dengan acara inti dengan memohon maaf kepada guru-guru di zaman mereka menimbah ilmu.

Koordinator Bersama Persiapan Bukber, Dody dan Arifin Karim menyampaikan “Kilas balik di masa 22 tahun silam, kita masih berseragam putih biru, dengan didikan para guru kita hingga bisa seperti sekarang, sehingga hari ini kita berkomitmen dengan kebersamaan para alumni untuk berbuka bersama para Guru sekaligus meminta maaf jika ada diantara kami yang dulunya sedikit nakal dan bandel dalam proses belajar mengajar di kala itu, ungkap Dody dan Arifin.

Ceramah menjelang Buka Puasa dihantarkan oleh alumni 2001, Muh. Iqra Armansyah yang cukup memberikan pencerahan kepada rekan-rekannya.

Diakhir acara, Alumni perempuan, Suci Eka Pratiwi dan Haslinda mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para Guru yang hadir dan rekan-rekan alumni atas partisipasi dan kebersamaannya sehingga acara ini dapat berlangsung dengan nostalgia sesama angkatan.

Foto bersama dan canda ria menjadi moment yang tidak terlupakan bagi para alumni sehingga kegiatan Ramadhan ini berlangsung dengan khidmat dan akan menjadi agenda tahunan bagi para alumni SMP 2 Takalar angkatan 2001. (*)

  • Bagikan