Bupati Pinrang Safari Ramadhan Malam ke 21 di Majennang Watang Suppa, Ini yang Disampaikan

  • Bagikan
Bupati Pinrang Irwan Hamid pada malam ke - 21 Ramadan 1444 H melaksanakan salat Isya dan Tarawih di Majennang Kelurahan Watang Suppa, Kecamatan Suppa, Selasa (11/4).

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bupati Pinrang Irwan Hamid pada malam ke – 21 Ramadan 1444 H melaksanakan salat Isya dan Tarawih di Majennang Kelurahan Watang Suppa, Kecamatan Suppa, Selasa (11/4).

Di hadapan Jemaah Masjid Nurussaa’dah, Bupati Irwan mengingatkan Pentingnya menjaga silaturrahmi dan toleransi ditengah masyarakat.

Silaturrahmi ini menjadi penting, lanjutnya, apalagi memasuki tahun politik yang syarat akan perbedaan pilihan ditengah pesta demokrasi ini.

Disamping itu, lanjutnya, silaturrahmi ini diharapkan menjadi perekat perbedaan pilihan ini disamping dalam menjalankan perintah Allah SWT untuk menjaga hubungan diantara sesama makhluk Allah SWT.

Bupati Irwan juga berharap, ibadah wajib dan sunnah senantiasa ditingkatkan terutama di hari hari akhir bulan Ramadan tahun ini.

Pelaksanaan Safari Ramadan ini merupakan program Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam menjalin silaturrahmi di 12 Kecamatan di Kabupaten Pinrang. (*)

  • Bagikan