Buka Puasa dan Berbagi Ifthar Bersama Panti Asuhan

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Buka Puasa bersama Panti Asuhan adalah kegiatan Amaliyah Ramadhan yang senantiasa menjadi salah satu kegiatan yang mempunyai makna dan harapan tersendiri bagi pelaksananya. Demikian juga dengan Colorful Ramadhan yang diadakan di kopiglobal_palbasleimena Minggu, 9 April 2023, belum lama ini.

Kegiatan ini merupakan harapan baru khususnya bagi kopiglobal_palbasleimena dalam pelaksanaannya. Harapan agar dapat berbagi kebahagiaan kepada anak-anak Panti Asuhan yang selama ini tumbuh dan besar bersama dalam wadah tersebut pun menjadi alasan utamanya. Yang seyogyanya bisa menjadi salah satu inspirasi baru bagi masyarakat umum lainnya.

Dalam kegiatan buka puasa ini, Kami rangkaikan juga dengan berbagi ifthar bagi kaum muslimin yang masih dalam perjalanan pulang ke rumah namun ketika tiba waktu berbuka puasa, Mereka masih di jalan. Demikian Kata Irsan selaku pimpinan kopiglobal_palbasleimena.

Selain itu Amaliyah Ramadhan ini juga Kita isi dengan saling mengenal antara satu Panti Asuhan dengan Panti Asuhan lainnya dengan beberapa ice breaking berupa games. Permainan kecil yang sekiranya bisa membuat Mereka terhibur dengan disediakannya beragam hadiah dari para sponsor dan donatur.

Momen Ramadan memang menjadi salah satu momen yang senantiasa ditunggu oleh siapa saja tentunya. Agar bisa saling berbagi rezeki yang sudah dititipkan oleh Allaah SWT. Demikian keterangan Ipeh selaku HR Development kopiglobal_palbasleimena. (*)

  • Bagikan