Bupati Pinrang Buka Kegiatan Gema Ramadhan, Ini Pesannya

  • Bagikan

PINRANG, BACAPESAN.COM – Bupati Pinrang Irwan Hamid membuka langsung kegiatan Gema Ramadan yang mengambil Tema “Ciptakan generasi kreatif, islami dan berprestasi”, di Dusun Paero Desa Padaelo Kecamatan Mattiro Bulu, Rabu (12/4/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Irwan mengapresiasi pihak yang telah menginisiasi kegiatan ini dan berharap kegiatan ini berlangsung sukses dan meriah.

Bupati Irwan melanjutkan, apresiasi Pemerintah Kabupaten Pinrang kepada UD Berkah Mulia sebagai penyelenggara dimaksudkan karena telah menunjukkan partisipasi dalam menyebarkan syiar islam di Kabupaten Pinrang.

Bupati Irwan juga berharap, kegiatan seperti ini dapat direplikasi sebagai bentuk kegembiraan dan memeriahkan bulan Ramadan sebagai bulan penuh magfirah.

Untuk diketahui, kegiatan ini diikuti kurang lebih 180 peserta yang berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Pinrang dan sedianya akan berlangsung selama lima hari.

Pada kesempatan ini, Bupati Irwan turut menyumbang sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan – kegiatan penyebaran syiar Islam di Kabupaten Pinrang. (*)

  • Bagikan