Berkah Ramadan, Jaksa Masuk Sekolah Bagi-bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

  • Bagikan
Jaksa Masuk Sekolah (JMS) Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Takalar, turun ke jalan membagikan takjil untuk buka puasa kepada pengguna jalan, di Jalan Sudirman (Depan Kantor Bupati) Takalar, Kamis (13/4/2023).

TAKALAR, BACAPESAN.COM – Jaksa Masuk Sekolah (JMS) Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar bersama
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Takalar, turun ke jalan membagikan takjil untuk buka puasa kepada pengguna jalan, di Jalan Sudirman (Depan Kantor Bupati) Takalar, Kamis (13/4/2023).

Kajari Takalar, Andi Tenriawaru dan Kepala Disdikbud Takalar, Muhammad Nurdin tampak bersemangat membagikan takjil ke pengguna jalan yang melintas.

Para pengguna jalan begitu antusias untuk mendapatkan takjil dari JMS, sehingga seluruh takjil yang berjumlah 400 dus habis tak tersisa.

“Insya Allah, kami akan selalu ada untuk kemajuan pendidikan dalam bentuk program seperti JMS,” ungkap Andi Tenri.

Sementara itu Kepala Disdikbud Takalar, Muhammad Nurdin mengapresiasi kegiatan bagi-bagi takjil yang digagas JMS tersebut. “Kegiatan ini sangat baik, sebagai bentuk kedekatan Kejaksaan terhadap pendidikan,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Kasi Intel Kejari Takalar, Arie Sabri Salahuddin mengatakan, berbagi takjil merupakan salah satu bentuk ibadah sunah yang sangat dianjurkan, menjelang datangnya waktu berbuka puasa.

“Alhamdulillah, di bulan Ramadan ini, kami bersama Jaksa Masuk Sekolah (JMS) bisa berbagi takjil kepada masyarakat untuk berbuka puasa di bulan suci Ramadan ini,” ujarnya.

“Sambil menunggu azan maghrib, kami membagikan 400 paket takjil. Ya, mudah-mudahan ini bermanfaat bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan menjadi keberkahan bagi kita semua,” ucapnya.

Selain ibadah, lanjut Arie, berbagi takjil juga akan memupuk jiwa kepedulian sosial terhadap sesama. Ini juga merupakan keberkahan dan silaturahmi di bulan suci Ramadan.

“Mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik untuk perbaikan diri dan pekerjaan yang akan datang dan semoga kedepannya kita akan melakukan yang lebih baik lagi dan juga kebaikan ini dapat ditularkan kepada sesama, khususnya teman-teman yang berada di lingkungan pemerintahan Daerah,” ungkapnya.(*)

  • Bagikan