Unit Bisnis Kawan Lama Group di Mall Panakkukang Kembali Beroperasi

  • Bagikan
Unit Bisnis Kawan Lama Group di Mall Panakkukang Kembali Beroperasi

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Kawan Lama Group akhirnya meresmikan unit bisnis multi sektoralnya di Mall Panakkukang.

Sebelumnya, unit bisnis yang ke 116 di Indonesia dan ke 5 di Sulsel ini sempat berhenti beroperasi akibat kebakaran hebat beberapa tahun silam.

Untuk menjawab kebutuhan masyarakat Kawan Lama Group menghadirkan unit bisnis lengkap di Mall Panakkukan yang terdiri dari ACE, INFORMA, Toys Kingdom, dan Chatime.

Vice President of Sales Operation, Rinekso Widjayanto dalam sambutannya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pengelola hotel dan para costumer yang telah lama menantikan ini bisnis yang berada di Mall Panakkukang.

Rinekso juga menjelaskan kehadiran unit usaha Kawan Lama di MP lebih lengkap karena seluruh produk Kawan Lama Group Ada.

” Terimakasih sebesar-besarnya kepada manajemen mal yg mengizinkan kami hadir kembali. Kami berharap hadirnya beragam merek di toko baru ini bisa membuka lapangan kerja untuk masyarakat kota Makassar untuk mendorong pergerakan ekonomi Makassar,” ujarnya dalam peresmian toko terbarunya.

Untuk tenaga kera, menurutnya 100 persen menggunakan tenaga Sulsel, “Kami berharap dapat memberi kontribusi baik untuk manajemen Kawan Lama Group,” harapnya. (*)

  • Bagikan