Classy Motor Show 2023 Sapa Warga Takalar dan Mamuju

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Setelah sukses menggelar Event Classy Yamaha Exhibition di kota Makassar, PT. Suracojaya Abadimotor (PT.SJAM) sebagai distributor resmi motor Yamaha area Suselbar melanjutkan ajang perkenalan line up motor Classy Yamaha (Fazio & Grand Filano) di kabupaten Takalar dan kota Mamuju.

Event ini memiliki konsep berbeda karena mengikutkan salah satu program CSR tahunan Yamaha seperti layanan service gratis dan diskon part hingga 80 persen, lomba rakyat, lomba bertema religi hingga tausia keagamaan. Event ini juga digelar serentak selama April hingga Juli 2023 oleh Yamaha di seluruh Indonesia.

Yamaha Classy Motor Show 2023 (CMS 2023) akan digelar di 7 kota besar wilayah Sulselbar dan dimulai di Takalar dan Mamuju selama April 2023, hal ini tentunya disambut positif masyarakat kota Takalar dan Mamuju terbukti dari antusias pendaftaran lomba rakyat dan religi di masing-masing kota. CMS 2023 digelar di Taman Kota Lapangan Makattang, Takalar serta di Mamuju dipusatkan di area Pantai Manakarra, 15 April hingga 30 April 2023.

“Kali ini kami membuat CMS2023 dengan konsep berbeda, dilakukan outdoor kerena menyertakan lomba-lomba religi dan lomba rakyat sekaligus pelaksaanaan CSR (service gratis) di setiap titik yang kami kunjungi,” jelas Sintya Conarta, Manager Promosi PT.SJAM.

“Selain Motor Show, kami juga menghadirkan beragam acara menarik untuk menghibur dan semakin dekat dengan konsumen, khusus di Takalar karena bertepatan di bulan Ramadan kami menambahkan lomba Hafidz dan Da’i cilik, kompetisi band bertema religi, Fashion Show Remaja Muslim.” ujarnya

Untuk eksibisi lain akan sama di kota besar lainnya seperti test ride, hiburan live musik, dan beragam kompetisi, mulai dari kompetisi foto bersama produk Classy Yamaha, Mini Soccer, Mobile Game Competition, serta lomba mewarnai usia TK/SD.” lanjut Sintya

Selain hiburan, seluruh pengunjung CMS 2023 juga berkesempatan membawa banyak hadiah langsung seperti Tumbler Yamaha, Jaket hingga Helm saat melakukan transaksi di lokasi acara. (*)

Penulis: Hikmah
  • Bagikan