Jelang Idul Fitri, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Perintahkan Jajarannya Patuhi Arahan Sekjen

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak perintahkan jajarannya untuk patuhi arahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto.

Hal ini disampaikan Liberti bersama para Kepala Divisi saat mengikuti arahan Sekretaris Jenderal secara Virtual di Ruang Rapat Kanwil Sulsel, Jumat (14/4/2023).

Mengawali arahannya, Andap menyampaikan bahwa pertemuan ini diselenggarakan untuk menjalin silaturrahmi jelang idul fitri meskipun diselenggarakan hybrid.

Sekjen Andap dalam kesempatan ini meminta jajarannya untuk melaksanakan tugas dengan baik untuk mewujudkan organisasi Kemenkumham berkelas dunia.

“Bekerja sebaik-baiknya sesuai dengan arahan dan amanah yang disampaikan oleh Menteri Hukum dan HAM,” Ungkap Sekjen.

Selain itu, Andap menyampaikan bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenkumham harus sehat dan terlindung dari covid 19. “Kita harus menjaga kesehatan karena virus covid 19 masih ada ditengah-tengah kita. Kesehatan sangat menentukan produktifitas kinerja ASN di Kemenkumham,” Kata Andap dalam arahannya.

Sekjen Andap dalam arahannya kali ini juga menekankan terkait persiapan jelang cuti bersama Idul Fitri.

“Pedomani dan implementasikan dengan baik Surat Keputusan Bersama tiga menteri terkait hari libur dan cuti bersama tahun 2023, Selesaikan tugas yang limitasi waktunya telah ditentukan,” Ujarnya.

Lebih lanjut, Andap mengungkapkan bahwa Target kinerja april harus tercapai dan jangan sampai terbengkalai, Niatkan dalan hati agar pulang mudik tìdak terlambat, pastikan lingkungan Kerja aman, Perhatikan ganjil genap saat mudik dan Pegawai diingatkan untuk menunaikan zakat. (*)

  • Bagikan