Paragon Road Show Ke-2000 Masjid di Indonesia

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID- Paragon Group selama Ramadan ini menebarkan pesan Bersama Lebih Bermakna pada roadshow di 2000 masjid seluruh Indonesia.

Roadshow ini juga dirangkaikan dengan tabliq akbar dan pameran sejumlah merek yang dinaungi Paragon Group.

Region Business Manager Paragon Group Rifqi Suhandri Hutasuhut mengatakan, di Ramadan ini, Paragon Group ingin menebarkan pesan jika bersama itu lebih bermakna.

Roadshow ini, Paragon Group menggelar tabliq akbar pada enam kota, salah satunya Makassar.

“Di Makassar, tabliq akbar berlangsung di Masjid Al Markaz Al Islami. Tabliq akbar ini terbuka untuk umum dan membahas tentang apa yang bisa dilakukan untuk memberikan manfaat terhadap banyak orang,” kata Rifqi saat ditemui di Al Markaz, Jumat, (14/4/2023).

Roadshow Paragon Grourp juga sekaligus menampilkan sejumlah produk yang menjadi naungannya. Di antaranya Wardah, Kahf, dan Biodef.

Khusus dalam roadshow ini, Paragon Group menghadirkan promo khusus untuk produk yang ikut pameran.

“Kami ingin memberi kebermanfaatan di 2000 masjid. Salah satunya di Makassar dengam titik fokus di masjid Al Markaz Al Islami. Sebelumnya telah dilakukan di masjid Istiqlal Jakarta dan Al Jabbar Bandung,” jelas Rifqi kepada media.

Dengan kegiatan ini, Rifqi harapkan banyak orang terinspirasi melakukan kebermanfaatan lebih banyak. Apalagi, di bulan Ramadan, tentu semua orang ingin meningkatkan amal ibadah. (*)

  • Bagikan