PJI Sulsel Sukses Gelar Pasar Murah dan Pameran UMKM

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Perhimpunan Jurnalis Indonesia (PJI) Sulawesi Selatan Sukses menggelar Pasar Murah dan UMKM Jurnalis selama dua hari (15 -16 April 2023).

Kegiatan yang digelar di pelataran parkir kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar (gabungan dinas) Jalan Urip Sumohardjo, Makassar ini berhasil menyalurkan 100 paket kepada warga sekitar khususnya keluarga wartawan.

100 paket yang dipasarkan dengan harga Rp67.000 ini menyediakan bahan pokok pangan seperti beras, gula pasir dan minyak goreng sebagai alternatif upaya pencegahan dampak inflasi pada bulan Ramadan.

Ketua Panitia Arif Al Qadri mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah terlibat dalam kegiatan ini, “Alhamdulillah atas kerja maksimal dari seluruh teman panitia, kegiatan Pasar Murah dan Pameran UMKM yang dilaksanakan selama dua hari sukses di gelar. Antusias masyarakat juga sangat besar pada kegiatan ini,” ujarnya Minggu (16/4/2023)

Lebih jauh Qadri berharap dengan adanya pasar murah ini dapat membantu jurnalis dan masyarakat memenuhi kebutuhan bahan pokok jelang idul fitri dengan harga yang relatif.

“Dengan antusiasme masyarakat yang besar, dua hari kegiatan ini tidaklah cukup. Kami meminta maaf kepada masyarakat yang tidak sempat kebagian paket. Tidak lupa kami juga mengucapkan terimakasih banyak atas support yang diberikan Disdak dan Bapenda,” tutupnya. (*)

  • Bagikan