Kapolda Sulsel Silaturahmi dan Bukber Bersama Awak Media

  • Bagikan
Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso.,SH.,M.Hum melaksanakan silaturahmi dan buka puasa bersama (Bukber) bersama ratusan wartawan baik cetak, online maupun televisi di Cafe Verda Jalan Bonto Lempangan Makassar, Senin (17/04/2023).

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso.,SH.,M.Hum melaksanakan silaturahmi dan buka puasa bersama (Bukber) bersama ratusan wartawan baik cetak, online maupun televisi di Cafe Verda Jalan Bonto Lempangan Makassar, Senin (17/04/2023).

Acara buka puasa bersama tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan hubungan kemitraan yang telah terjalin antara Polda Sulsel dengan para jurnalis/wartawan.

“Kita partner kerja atau istilahnya simbiosis mutualisme, kita saling memberikan informasi yang menguntungkan dan ini yang harus dijalankan terus, sampai kapanpun komunikasi terus terjalin , dengan saling memberi informasi yang benar, Media menjembatani pesan kepolisian ke masyarakat,” kata Kapolda saat memberikan sambutan.

Acara silaturahmi dan buka bersama ini turut dihadiri Wakapolda Sulsel, PJU Polda Sulsel, Sekretaris PWI Sulsel, Para Kasubbid Humas Polda Sulsel beserta Keluarga Besar Bidhumas Polda Sulsel

Setelah adzan magrib, Kapolda mempersilahkan undangan yang hadir untuk melaksanakan salat dan beberapa undangan lainnya menikmati menu buka bersama yang telah dihidangkan di meja prasmanan yang ada

Diakhir acara Kapolda Sulsel diberikan Cindera mata Berupa Karikatu yang dserahkan oleh Direktur Harian Rakyat didampingi Sekretaris PWI Sulsel yang Juga Direktur Utama Harian Rakyat Sulsel . (*)

  • Bagikan