Segera Dibuka, TSM Hadirkan Pusat Kuliner Gyukatsu Nikaido hingga Wahana Salju Pertama di Makassar

  • Bagikan
Head of Marketing Trans F&B Daniel Parulian saat mengunjungi redaksi harian Rakyat Sulsel dan Bacapesan.com, Senin (17/4/2023)

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Trans F&B Grup memberikan nuansa baru bagi masyarakat di Trans Studio Mal (TSM) Makassar. Brand kuliner, seperti Gyukatsu Nikaido hingga wahana salju siap hadir menyapa warga Makassar.

Head of Marketing Trans F&B Daniel Parulian mengatakan, pihaknya berencana melakukan launching Gyukatsu Nikaido pada Jumat 21 April 2023 mendatang. Sekaligus, memperkenalkan wahana baru, Trans Snow World ke masyarakat Sulsel, khususnya Kota Makassar.

Head of Marketing Trans F&B Daniel Parulian saat mengunjungi Kantor Redaksi Rakyat Sulsel dan Bacapesan, Senin (17/4/2023).

“Kita launching itu Brand kuliner Gyukatsu Nikaido. Sekalian dengan wahana baru kami Trans Snow World, mainan salju yang menjadi destinasi wisata baru di Kota Makassar,” ungkap Daniel Parulian saat berkunjung di redaksi Harian Rakyat Sulsel, Senin (17/4).

Daniel–sapaan akrabnya menyampaikan, manajemen Trans F&B Grub sengaja melaunching pusat kuliner dan wahana baru Makassar di momen jelang lebaran. Itu, untuk memberikan pilihan liburan bagi masyarakat di Sulsel.

“Ayo, nikmati masa liburan di TSM. Kami ada pusat kuliner Gyukatsu Nikaido yang pasti ada promo menarik diberikan ke pelanggan,” jelasnya.

Daniel menjelaskan, Trans F&B akan memberikan promo spesial exclusive di Trans Studio Mall Makassar. Yaitu 1 Buy 2 Gyukatsu Set FREE Sushi pilihan dan buy 1 Get 1 Free
Cup atau Cone Baskin Robbins semua rasa. Promo ini hanya berlaku pada tanggal 19-30 April 2023.

“Cukup memiliki kartu kredit Bank Mega dan Allo Bank, masyarakat bisa dapat promo potongan atau diskon di brand kuliner kami,” paparnya.

Selain Gyukatsu Nikaido, kata dia, kejutan yang dihadirkan oleh Trans F&B pada momen ini adalah New Look of Baskin Robbins, dengan logo yang terlihat lebih edgy, young dan dynamic Baskin Robbins tampil lebih fresh dan kekinian.

“Logo baru tersebut mencerminkan value dari Baskin Robbins sebagai varian makanan yang selalu membawa kebahagian,” tukasnya. (*)

  • Bagikan