Taufan Pawe Apresiasi Kinerja PAM Tirta Karajae Parepare Distribusikan Air di Stadion GBH

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Wali Kota Parepare, Taufan Pawe memberikan apresiasi yang tinggi kepada PAM Tirta Karajae Parepare atas supportnya memberikan ketersediaan air bersih di Stadion Gelora BJ Habibie.

Hal itu diungkapkannya setelah menerima kunjungan pemain dan manajemen PSM Makassar di Rumah Jabatan Wali Kota Parepare. Senin, 17/4/2023.

Taufan mengatakan bahwa suksesnya penyelenggaraan pertandingan PSM Makassar di Stadion Gelora BJ Habibie salah satunya tidak lepas dari peran PAM Tirta Karajae dalam menyediakan air bersih bagi supporter yang hadir.

“Suksesnya Stadion Gelora BJ Habibie jadi home base PSM Makassar merupakan kerja tim seluruh dinas terkait. Salah satunya adalah PAM Tirta Karajae,” ucap Taufan.

“Ini membuktikan bahwa segala pembinaan selama ini berjalan dengan baik dengan pola pemikiran yang progresif dan responsif,” ungkapnya.

Diketahui bahwa saat ini PAM Tirta Karajae telah genap 43 tahun. Komitmen dalam memberikan pelayanan yang baik dan dalam pendistribusian air bersih terus ditingkatkan oleh manajemen PSM Tirta Karajae Parepare.

“PAM Tirta Karajae Kota Parepare memperingati hari ulang tahun ke-43 pada tanggal 15 April 2023. Terima kasih telah senantiasa mempercayakan kami untuk mengalirkan air bersih ke seluruh sudut Kota Parepare. Dengan semangat pelayanan prima kami akan selalu meningkatkan kualitas dan memberikan yang terbaik untuk pelanggan setia PAM Tirta Karajae,” kata Direktur PAM Tirta Karajae, Andi Firdaus Djollong.

Dengan tagline Melayani dengan Hati yang Jernih, Andi Firdaus meyakinkan PAM Tirta Karajae akan selalu terdepan memberikan pelayanan air bersih paripurna kepada masyarakat pelanggan.
(***)

  • Bagikan