Harian Rakyat Sulsel Beri Karikatur Khas ke Kapolda Sulsel

  • Bagikan
Harian Rakyat Sulsel menyerahkan karikatur ciri khas, kepada Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Budy Moempoeni pada momen buka puasa bersama awak media, belum lama ini

MAKASSAR, BACAPESAN.COM – Harian Rakyat Sulsel menyerahkan karikatur ciri khas, kepada kapolda sulsel Irjen Pol Setyo Budy Moempoeni pada momen buka puasa bersama awak media.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso.,SH.,M.Hum menggelar silaturahmi bersama ratusan wartawan baik cetak, online maupun televisi beberapa waktu lalu.

Silaturahmi ini dikemas dalam kegiatan buka puasa bersama yang juga turut dihadiri Wakapolda Sulsel, PJU Polda Sulsel, sekretaris PWI Sulsel, Kasubbid Humas Polda Sulsel beserta Keluarga Besar Bidhumas Polda Sulsel.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso.
enyebut kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan hubungan kemitraan yang telah terjalin antara Polda Sulsel dengan para jurnalis atau wartawan.

Dia mengatakan, media adalah partner kerja  yang saling memberikan informasi yang menguntungkan dan harus dijalankan terus. Media menjembatani pesan kepolisian ke masyarakat.

Sementara itu, Direktur Utama Harian Rakyat Sulsel, Faisal Palapa memberikan apresiasi kepada Kapolda Sulsel yang telah bersedia meluangkan waktu untuk berbuka puasa bersama awak media.
Faisal Palapa menyebutkan jika harian rakyat sulsel telah lama menjalin kemitraan dengan polda sulsel untuk mempublikasikan seluruh kegiatan polda sulsel dan jajaran.

Di sela-sela buka puasa bersama awak media Direktur Harian Rakyat Sulsel, Daswar M Rewo menyerahkan karikatur yang merupakan ciri khas harian rakyat sulsel kepada Kapolda Sulsel Irjenpol  Setyo Boedi Moempoeni Harso. (*)

  • Bagikan