Poli Klinik RS AM Parepare Tutup Selama Cuti Bersama

  • Bagikan

PAREPARE, BACAPESAN.FAJAR.CO.ID – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, menginformasikan bahwa poliklinik rawat jalan ditutup sementara pada momen libur nasional dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H, yakni mulai 19 April 2023 sampai dengan 26 April 2023.

“Poliklinik Rawat Jalan RSUD Andi Makkasau Kota Parepare ditutup sementara waktu dalam rangka libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H. Mohon maaf ketidaknyamanan ini,” demikian bunyi pengumuman di akun media sosial resmi RSUD Andi Makkasau.

Direktur RSUD Andi Makkasau, dr. Renny Anggraeny Sari mengatakan, meski begitu jajarannya tetap siaga melayani di Unit Gawat Darurat (UGD) 24 jam, rawat nginap, layanan emergency atau operasi dan layanan penunjang.

“Kita telah mengatur dokter dan petugas yang jaga termasuk manajemen setiap hari terdapat dua atau tiga orang secara bergiliran untuk memantau pelayanan tetap optimal,” ungkapnya.

Selain itu, kata Renny, jajarannya juga telah mengatur dan memantau ketersediaan obat obatan bahan medis habis pakai dan segala yang dibutuhkan oleh pasien.
(***)

  • Bagikan