Dinilai Sukses Kawal Kemenangan PSM, Mapolda Sulsel Dibanjiri Karangan Bunga

  • Bagikan

MAKASSAR, BACAPESAN.COM — Usai PSM Makassar dinyatakan sebagai juara Liga 1 Indonesia, markas Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, ikut dibanjiri karangan bunga.

Ratusan karangan bunga ucapan terima kasih yang tidak diketahui siapa pengirimnya itu dipajang tepat di depan pagar Mapolda Sulsel.

Karangan bunga tersebut diketahui sengaja dikirim sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada Polda Sulsel karena sukses mengamankan jalannya perayaan juara PSM Makassar. Hal itu nampak dari banyaknya karangan bunga yang bertuliskan ucapan terima kasih atas pengawalan yang diberikan.

Salah satu karangan bunga yang pengirimnya Pencinta PSM Toraja Utara menuliskan “PSM Juara. Terima kasih BPK Kapolda & BPK Dansat Brimob”.

Begitu juga tulisan karangan bunga dengan nama pengirim Babakalo Luwu. Dia menyampaikan terima kasihnya pada Kapolda Sulsel dan Dansat Brimob.

Diketahui, dalam laga terkahir PSM Makassar v Borneo FC di Kota Parepare, Polda Sulsel ikut mengerahkan kekuatan maksimal untuk mengawal jalannya pertandingan tersebut.

Bahkan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso datang langsung ke Kota Parepare untuk menyaksikan pertandingan dan penyerahan piala Liga 1 Indonesia kepada PSM Makassar pada Minggu (16/4/2023) lalu.

Selain itu, pihak Polda Sulsel juga diketahui turut memfasilitasi suporter dari Makassar menuju Stadion Gelora BJ Habibie Parepare dengan puluhan truk Brimob dan Sabhara.

Termasuk mengawal jalannya perayaan konvoi para supporter mulai dari Parepare hingga berkeliling Kota Makassar. (*)

  • Bagikan