Suprapto Apresiasi Sarana dan Prasarana Pelayanan Publik di Lapas Takalar

  • Bagikan

TAKALAR, BACAPESAN.COM –
Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sulawesi Selatan, Suprapto, mengapresiasi fasilitas sarana dan prasarana pelayanan publik di Lapas Takalar, Minggu (23/4/2023).

Hal itu disampaikan saat kunjungan monitoring pelayanan dalam momentum Idul Fitri.

“Kunjungan ini masih dalam bentuk monitoring kegiatan pelayanan masyarakat terkait Idul Fitri. Itu diberikan kesempatan selam tiga hari berturut-turut. Sehingga pelayanan di momen ini, bisa dirasakan oleh seluruh warga binaan untuk bertemu dan bersilaturahmi dengan keluarga,” jelas Suprapto.

“Lapas Takalar sudah banyak kemajuan, sarana dan prasaran sudah ditingkatkan oleh Pak Kalapas. Saya lihat saat meninjau ke dalam ada sarana olahraga bagi warga binaan, toilet disabilitas, ada juga ruang laktasi, dan ruang posbakum. Sehingga ini betul-betul memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” tambahnya.

Kalapas Takalar, Ashari, saat ditemui mengungkapkan jika dirinya terus melakukan upaya peningkatan fasilitas layanan guna memberikan kepuasan kepada masyarakat.

“Salah satu tolok ukur kepuasan masyarakat ketika fasilitas sarana dan prasarana layanan terpenuhi. Sehingga selama ini kami fokus untuk melakukan pembenahan. Tentunya hal itu juga harus didukung oleh pelayanan prima dari petugas, agar pelayanan bisa betul-betul dirasakan oleh masyarakat,” kata Ashari.

“Kadivpas mengimbau agar warga binaan bisa menjaga lingkungan, tetap disiplin, taati peraturan ikuti pembinaan, jaga kesehatan, serta setelah momen Idul Fitri ini iman dan takwanya semakin meningkat. Tentunya itu menjadi atensi bagi kami agar bisa mewujudkan hal itu,” tutup Ashari. (*)

  • Bagikan